Press Release

Giada di Infocomm 2019: Solusi Terbaru Berbasis Teknologi Terbaru Memberdayakan Ekosistem DS

19 Juni 2019 – Shenzhen, Cina – Giada, merek media player nomor 1 di wilayah berbahasa Jerman pada 2018, menampilkan media player terbaru dengan performa tinggi yang kompatibel dengan sistem manajemen konten GDSM (Giada Digital Signage Management System) yang dikembangkan sendiri oleh Giada, pada stan 475 selama InfoComm tahunan yang diadakan di Orlando, FL pada 12-14 Juni. Solusi terbaru ini mampu memperkuat berbagai industri vertikal, termasuk retail, pendidikan, kolaborasi, fintech, transportasi, dan terutama retail generasi berikutnya.

InfoComm 2019 adalah trade show audiovisual profesional terbesar di Amerika Utara, dengan ribuan produk audio, komunikasi dan kolaborasi terpadu, tampilan, video, kontrol, signage digital, otomatisasi rumah, keamanan, VR, and acara-acara live.

Smart display berkembang pesat karena pelanggan mencari desain yang lebih ramping dan lebih canggih. Tampilan menjadi semakin tipis, dengan bezel yang hampir tidak terlihat dan profil sangat amat tipis. Penerapan dari tampilan All-in-one seperti magic mirror, layar berputar dan smart shelves, memberi tekanan pada desainer dan integrator sistem untuk berkembang dengan tren “thin is in” dan mengurangi ukuran media player yang memberdayakan tampilan-tampilan ini.

Dengan berhasilnya signage digital yang mempengaruhi berbagai macam industri, khususnya retail, tuntutan pelanggan untuk user experience terus meningkat, dan banyak dari tuntutan tersebut memerlukan daya komputer yang hemat energi dan performa grafik yang berkualitas tinggi. Selain itu, interaktivitas menguasai pasar dengan cepat. Seiring dengan terbiasanya pengguna terhadap perangkat mobile dan tablet, mereka menginginkan pengalaman yang sama pada tampilan desktop dan tempat umum. Penelitian mengenai natural human interface menunjukkan bahwa interaksi berupa sentuhan ada di mana-mana.

Akhir-akhir ini, sangatlah umum untuk melihat berbagai inovasi teknologi berjajar di tembok dan jalan-jalan. Salah satunya adalah video wall, serangkaian monitor komputer, televisi atau proyektor video yang digabungkan untuk membuat satu layar besar. Anda mungkin pernah melihatnya berjajar di dinding di mall, rumah sakit, bandara, tempat kerja dan lembaga pendidikan, mengiklankan suatu hal atau lainnya.

Modul SDM Giada

Untuk membantu perancang dan integrator sistem menyeimbangkan berbagai persyaratan tampilan modern dan membawa standarisasi ke pasar media player yang terpecah-pecah, Intel® mengembangkan spesifikasi Intel® Smart Display Module (Intel® SDM). Giada, sebagai mitra desain rujukan Intel® SDM, menawarkan SDM-Z8350, sebuah modul Intel® SDM-S, dan SDM-7300U, sebuah modul Intel® SDM-L.

Giada menampilkan modul SDM-Z8350 populer yang mendukung layar-layar milik mitra tampilan selama pameran. Modul ini menonjolkan CPU Intel® Atom Cherrytrail Z8350 dan memori internal hingga 4 GB. SDM-Z8350 kompatibel dengan sistem manajemen konten yang dikembangkan sendiri oleh Giada, yang menunjukkan bahwa GDSM dapat mendukung berbagai terminal, termasuk media player dan modul SDM.

Di stan Giada, pengunjung dapat melihat demo langsung GDSM yang menghubungkan SDM-Z8350 dan menampilkan iklan sesuai target berdasarkan teknologi pengenalan wajah. Dilengkapi dengan AI dan deep learning, GDSM dapat mengidentifikasi pelanggan berdasarkan pengenalan wajah pelanggan. Berdasarkan sejarah pembelian, smart signage dapat dengan akurat menampilkan iklan yang menarik bagi mereka.

Player signage berperforma tinggi

Giada baru-baru ini telah merilis beberapa media player dengan performa tinggi, termasuk DM6 yang mengadopsi prosesor AMD Ryzen, D68 yang didukung oleh CPU Whiskey Lake dan BQ67, fat client high-end dengan CPU desktop.

DM6 yang hemat biaya menerapkan daya dan performa dari CPU AMD Ryzen dan menawarkan output video 4K melalui empat port HDMI. D68, PC seukuran buku, yang mendukung tiga output independen dari tampilan 4K dan layar sentuh, dapat memberikan semua kinerja dan efisiensi yang dibutuhkan organisasi-organisasi. BQ67 mengadopsi prosesor seri Intel Core Skylake-S / Kabylake-S dan mendukung 10 port USB, termasuk 4 USB3.0 dan 6 USB2.0.

Seri multi-display yang tangguh

Untuk lebih mendukung berbagai kebutuhan pelanggan, Giada juga mengembangkan serangkaian player multi-display, seperti G468, player signage video-wall yang mengadopsi prosesor seri AMD V1000, dan G367, player tiga 4k dengan mesin grafis diskrit.

G468 memiliki empat output HDMI 2.0 dan mendukung resolusi 4K pada 60Hz. Dengan ukurannya yang ringkas dan konsumsi daya yang rendah, G468 sangat ideal sebagai pusat dari solusi video wall empat layar yang serbaguna dalam skenario smart retail, agen perjalanan, gedung pertunjukan, showroom fashion, foodcourt dan sebagainya.

Dirancang untuk proyek-proyek signage digital dan multi-display termutakhir, G367 menggabungkan performa pemrosesan dan grafis yang tinggi dengan fleksibilitas ekspansi yang sangat baik. Didukung oleh prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-7 dan GPU NVIDIA® GeForce® GT730 untuk komputasi grafik 3D canggih, G367 mendukung tampilan resolusi 4K pada tiga tampilan independen.

Untuk seri multi-display, Giada juga memiliki G330, player video-wall dengan output 6 DP. Untuk lebih memperkaya seri ini, Giada akan segera meluncurkan player yang mendukung solusi tampilan 9-layar dan 15-layar.

Player semi-industri

Giada baru-baru ini meluncurkan sebuah PC kontrol industri, ISC-261. Peluncuran ISC-261, menambah anggota baru ke keluarga PC semi-industri Giada, yang mencakup AE67-W1. Tersedia dalam dua konfigurasi, dengan Intel® Celeron® N3350 untuk performa maksimum, atau dengan Intel® Atom ™ x5-E3930 yang dirancang untuk rentang operasi yang lebih luas, ISC-261 unggul melalui pemrosesan berefisiensi tinggi dan desain kokoh yang ditujukan untuk penggunaan industri.

AE67-W1 adalah sebuah PC tanpa kipas kelas atas untuk pengoperasian 24/7, diberdayakan oleh prosesor Intel Core generasi ke-7, dan mampu meneruskan konten dengan lancar ke semua monitor (4K) yang terhubung. PC ini mengadopsi desain dan proses pembuatan PC industri dan juga dapat beroperasi pada rentang suhu yang lebar (-20 ° C-60 ° C), dan memiliki penerapan yang lebih luas, seperti kios semi-outdoor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.