Graphic Card Launching

Jajaran Produk Graphic Card Palit Yang Hadir Di Indonesia

Seiring dengan diumumkannya  PT Nusantara Jaya Teknologi sebagai distributor resmi dari Palit, mereka juga memperkenalkan lini produk yang akan diperjualbelikan di Indonesia. Palit sendiri membagi produk graphic cardnya kedalam lima buah kelas. Lima lini produk tersebut adalah seri Game Rock yang diperuntukan untuk para gamer dan merupakan  seri tertinggi dari graphic card Palit, seri Jetstream yang diperuntukan untuk para overclocker, seri Gaming Pro yang hadir untuk para gamer yang mementingkan performa diatas estetika, seri Dual untuk kelas mainstream yang dilengkapi dengan dua kipas dan StormX yang merupakan “adik” dari seri Dual tapi tentunya hanya dilengkapi dengan satu buah fan.

Seri Game Rock ditanamkan dengan fitur-fitur yang dirasa penting bagi gamer. Fitur seperti RGB Lighting dan RGB Sync hadir pada model ini. Sebagai produk tertinggi, tentunya kualitas komponen yang digunakan adalah yang terbaik. Penggunaan power stage DrMos, heatsink yang menggunakan Copper Base dan dilengkapi graphic card tersebut dengan Dual BIOS adalah beberapa langkah dilakukan Palit untuk memastikan produk ini berkerja secara optimal. Seri ini juga dilengkapi dengan teknologi pendinginan seperti kipas TurboJet4, Anti Vortex, 0-dB Tech dan Honeycomb Bracket.

Spesifikasi dari GTX 1080Ti Game Rock Premium 11G terlihat cukup tinggi. Graphic card ini juga terlihat memiliki tiga buah preset performa, OC Mode untuk performa tertinggi, Gaming Mode untuk performa yang cocok untuk gaming dan Silence Mode agar VGA berjalan secara hening. Ketika preset ini dapat diakses melalui aplikasi Thunder Master. Aplikasi ini pula yang digunakan mengontrol pencahayaan RGB yang hadir pada graphic card ini.

Graphic card kelas Jetstream diperuntukan bagi overclocker dan penampilannya terlihat lebih minimalis dari seri Game Rock. Seri fokus kepada performa dan itu terlihat sekali dari estetika produk ini. Tentunya fokus dari produk ini adalah performa. Oleh karena ini mari kita simak spesifikasinya.

Berbeda dengan seri Game Rock yang dilengkapi dengan tiga preset performa, seri Jetstream hanya memiliki satu. Overclocker tidak membutuhkan mode Gaming dan Silence, mereka lebih mementingkan satu mode yaitu Speed.

Seri Jetstream mempunyai saudara “kembar”. Seri tersebut dinamakan seri Super Jetstream. Seri ini memiliki performa yang lebih bagus dari saudaranya dan konon katanya memiliki potensi overclocking yang lebih baik.

Clock yang diusung lebih tinggi dari seri Jetstream. Terutama untuk boost clocknya. Kemungkinan besar memiliki performa overclocking yang jauh lebih baik,

Leave a Reply

Your email address will not be published.