News Notebook

Mengintip Laptop Terbaru dari ASUS: Zenbook UX333,UX433 Dan UX533

Sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, ASUS Indonesia mengundang para awak media untuk mengintip varian terbaru dari lini Zenbook. Lini produk baru ini sebenarnya telah diperkenalkan pada Computex 2017, tetapi baru akan diluncurkan ke pasar Indonesia pada awal Januari 2019. Produk tersebut tersebut hadir sebagai anggota baru dari Zenbook UX series. Mereka adalah Zenbook UX333, UX433 dan UX533.

Acara ini dipandu oleh Jonas Chen yang merupakan Country Product Manager untuk divisi Notebook. Beliau memulai dengan memperkenalkan tiga element yang mencakup esensi dari Zenbook terbaru ini, Power, Balance, Beauty. Faktor-faktor inilah yang menjadi “fondasi” utama dari lini Zenbook. Kekuatan tanpa keseimbangan akan menghasilkan produk yang timpang. Konsumen menilai sebuah produk dari bentuk dan kecantikannya, tanpa element ini sebuah produk tidak akan mampu memperlihatkan kekuatannya karena sudah lebih dahulu dinilai tidak cantik.

*)Klik untuk memperbesar

Seri Zenbook UX terbaru ini mengusung berbagai macam fitur baru yang menarik. Semua fitur tersebut mempunyai benang merah yang jelas. Membuat perangkat ini mudah digunakan dan tetap indah dipandang. Masing-masing varian dari Zenbook UX membeli sasaran pengguna yang jelas. Bagi mereka yang ingin performa tertinggi, tentunya Zenbook UX533 adalah pilihan untuk Anda. Untuk Mereka yang mencari laptop mungil yang mudah dibawa, hadir Zenbook UX333. Bagi mereka yang mencari layar yang lebih besar tetapi tidak membutuhkan performa yang tinggi sekali, UX433 adalah jawabannya.

 

Presentasi berikutnya diberikan oleh Galip Fu selaku Marketing Manager ASUS Indonesia. Berbeda dengan presentasi sebelumnya yang penuh penjelasan dan fitur, informasi yang diberikan oleh beliau cenderung “to-the-point” kepada esensi atau “jiwa” dari Zenbook terbaru ini. Menurut beliau ASUS mencoba menjelmakan sebuah mimpi mengenai notebook idaman. Perangkat yang dibuat dengan komponen-komponen berkualitas tinggi dengan tujuan untuk mempermudah kegiatan komputasi harian hingga kegiatan kreasi konten kelas atas.

*) Klik untuk memperbesar

Acara sneak peek ini ditutup dengan presentasi dari Riandanu Madi Utomo, perwakilan Technical PR dari ASUS. Pemaparan yang berikan beliau lebih banyak mengulang beberapa point penting dari Zenbook terbaru ini. Tentunya yang paling menjadi ulasan adalah ukuran dari U333, yang 25% lebih kecil dari pendahulunya tetapi screen-to-body ratio yang jauh lebih besar. Kelebihan yang menurut ASUS membuat UX333 menjadi penerus ideal dari Zenbook generasi pertama yang merupakan produk revolusioner dizamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.