Press Release

Acronis Akuisisi 5nine Singapura untuk menambahkan Alat Manajemen dan Keamanan Cloud Terpadu ke Portofolio Solusi untuk Penyedia Layanan Terkelola.

Singapura, 10 Desember 2019

Acronis, pemimpin global dalam perlindungan siber, hari ini mengumumkan akuisisi 5nine, penyedia global solusi manajemen dan keamanan cloud Microsoft Hyper-V dan Azure. Sebagai bagian dari perjanjian, 5nine akan menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Acronis.

5nine menawarkan solusi cloud end to-end untuk Hyper-V dan solusi keamanan multi-lapis tanpa agen pertama dan satu-satunya untuk Hyper-V dan Azure. Perangkat lunaknya yang inovatif, kuat, dan mudah digunakan dirancang untuk mengurangi biaya, meningkatkan produktivitas, dan mengurangi risiko keamanan.

Acronis akan mengintegrasikan teknologi 5nine ke dalam Acronis Cyber Platform, membuat layanan baru tersedia melalui portal Acronis Cyber Cloud Solutions. Solusi 5nine akan memungkinkan penyedia layanan terkelola (MSP) dan organisasi TI untuk menyederhanakan orkestrasi layanan cloud, menciptakan bisnis baru, dan mengelola kebutuhan pelanggan mereka.

Bersama dengan 5nine, Acronis akan menawarkan pelanggan dan mitra cara yang lebih mudah untuk memigrasikan beban kerja dari infrastruktur fisik atau virtual ke Acronis Cyber Infrastructure, Microsoft Azure atau keduanya. Kemampuan 5nine untuk menyatukan migrasi cloud, manajemen  pemantauan, dan alat serta proses manajemen beban kerja yang inovatif memungkinkan pelanggan untuk mencakup Lima Vektor Perlindungan Cyber – memastikan keselamatan, aksesabilitas, privasi, keaslian, dan keamanan (SAPAS) dari semua data, aplikasi, dan sistem.

“Dengan bergabungnya kami dengan Acronis, kami akan dapat mempercepat inovasi produk, memperluas saluran distribusi kami, dan memanfaatkan teknologi kami yang ada untuk memenuhi persyaratan pelanggan,” kata Karen Armor, Chief Executive Officer di 5nine. “Dengan pengetahuan yang diperoleh dari hampir satu decade pengalaman mengelola dan melindungi mesin virtual Microsoft atas nama pelanggan kami, kami yakin akuisisi ini akan mendorong adopsi cloud dan memastikan penyebaran infrastruktur cloud yang aman dan andal di seluruh dunia.”

Acronis melihat nilai dalam menawarkan layanan 5nine kepada komunitasnya yang terdiri dari 50.000 mitra di saluran TI, memungkinkan MSP dan penyedia layanan cloud untuk mengelola beban infrastruktur hybrid mereka dengan lebih baik. Kemampuan Acronis untuk memenuhi persyaratan penyebaran infrastruktur berdasarkan lokasi, anggaran, dan use case memberi mereka kendali dan fleksibilitas tertinggi untuk memberikan perlindungan cyber dengan Acronis Cyber Infrastructure, Microsoft Azure, dan banyak lagi.

“Dengan menambahkan solusi 5nine ke portofolio produk dan layanan perlindungan siber kami, kami memberikan cara mudah bagi mitra dan pelanggan kami untuk mengadopsi platform cloud hybrid Microsoft. Dengan solusi gabungan, organisasi akan dapat memigrasi semua atau memilih beban kerja ke cloud dan kemudian mengelola kedua mesin virtual cloud di tempat dengan satu antarmuka. Kami membayangkan menggabungkan fungsionalitas dari dua solusi dengan memperluas panel kaca Acronis yang mudah digunakan, menghasilkan administrator TI yang memantau, mengelola, dan memastikan perlindungan dunia maya untuk semua beban kerja, terlepas dari alokasi mereka, “kata Serguei” SB” Beloussov, Perdiri Acronis dan CEO.

Acronis berencana untuk berinvestasi dan mengembangkan Platform Manajemen Cloud, Migrasi Cloud, dan Keamanan 5nine yang memenangkan penghargaan. Kedua perusahaan memiliki pengalaman luas dan jangkauan ke ekosistem Microsoft dan sebagai mitra Microsoft Gold Certified berencana untuk terus berinovasi karena Microsoft Azure mendapatkan adopsi lebih lanjut.

Tentang Acronis

Acronis merupakan market leader di dunia dalam perlindungan siber, menyelesaikan tantangan keselamatan, aksesibilitas, privasi, keaslian, dan keamanan (SAPAS) dengan pencadangan inovatif, keamanan, pemulihan bencana, dan sinkronisasi file perusahaan dan berbagi solusi yang berjalan di lingkungan cloud hybrid: di tempat, di awan, atau di tepi. Ditingkatkan oleh teknologi AI dan otentikasi  data berbasis block chain, Acronis melindungi semua data, aplikasi, dan sistem, di lingkungan apa pun, termasuk fisik, virtual, cloud, dan seluler.

Dengan 500.000 pelanggan  bisnis dan komunitas yang kuat di seluruh dunia dari penyedia layanan, reseller, dan mitra ISV yang diaktifkan Acronis API, Acronis dipercaya oelh 100% perusahaan Fortune 1000 dan memiliki lebih dari 5 juta pelanggan. Dengan kantor pusat ganda di Swiss dan Singapura, Acronis adalah organisasi global dengan kantor di seluruh dunia dan pelanggan serta mitra di lebih dari 150 negara. Info lebih lanjut di acronis.com

Tentang 5nine

5nine memberikan solusi yang kuat, terintegrasi, dan dapat diskalakan untuk mengelola dan mengamankan beban kerja di Microsoft Cloud – public, pribadi atau hybrid. Administrator TI dan penyedia layanan yang membutuhkan lebih banyak control dan visibilitas sinfrastruktur terdesentralisasi mengandalakan pendekatan mulus 5nine untuk migrasi cloud, manajemen cloud, pemantauan cloud, bakup cloud, dan keamanan cloud.

Untuk informasi lebih lanjut tentang 5nine, kunjungi https://www.5nine.com dan ikuti @5nine_software di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.