News

Giada Hadirkan OPS Player PC25 Dengan Dukungan 4K

Sebagai salah satu penyedia embedded PC, motherboard, server dan media penyimpanan, Giada memperkenalkan produk terbaru mereka PC 25. Produk terbaru ini mengusung SoC dari Intel berbasis Gemini Lake dengan dukungan dual channel memory DDR4-2133 hingga 8 GB. Gemini Lake juga memiliki Graphic Processing Unit (GPU) terintegrasi yang mampu mendukung tayangan video yang menggunakan 10-bit codec dan output video 4k.

Giada PC25 mengusung form factor yang selaras dengan Open Pluggable Specification (OPS) dari Intel. Standard ini memudahkan integrasi dengan digital signage yang juga mengusung standard yang sama. Sistem OPS player ini meningkatkan kompatibilitas, reliabilitas dan kemudahaan penggunaan.

SoC Gemini Lake yang digunakan oleh Giada PC25 mengusung Intel UHD Graphic 605. IGP ini menawarkan kemampuan decoding dan encoding media lebih baik dari pendahulunya. Graphic card ini juga mendukung kemampuan output 4K melalui koneksi HDMI 2.0 dan DP 1.2.

Giada PC 25 mengusung I/O yang cukup lengkap. Perangkat ini mengusung dua buah USB 3.0 dan dua buah USB 2.0, Gigabit Ethernet melalui RJ45, satu buah konektor M.2 dengan format 2230 untuk WiFi/Bluetooth, satu buah slot SIM dan satu buah Mini-PCIe full size untuk mSATA/3G/4G. Pilihan media penyimpanan yang disediakan oleh PC25 antara lain, satu buah slot untuk media penyimpanan 2.5 inci dengan koneksi SATA dan satu buah port M.2 untuk form factor 2242 atau 2280.

PC25 mengadopsi teknologi JAHC (JEHE Active Hardware Control), sebuah teknologi handal yang dipatenkan Giada independen dari operating system yang digunakan. Teknologi JAHC bawaan memungkinkan operasi tanpa pengawasan dengan remote control yang canggih dan fungsi on/off catu daya otomatis. Unit dengan casing logam yang ringan dan kompak ini berukuran hanya 200mm x 119mm x 30mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published.