Press Release

Giada Memamerkan Platform Smart Signage dengan Aplikasi AI pada IPC Amerika

Giada Memamerkan Platform Smart Signage dengan Aplikasi AI pada IPC Amerika

3 April 2019 – Shenzhen, Cina – Giada mendemonstrasikan GDSM (Giada Digital Signage Management System), yang mengintegrasikan media player Giada dan software yang dikembangkan sendiri, pada booth 705-IOTG selama acara Intel Partner Connect (IPC) 2019 Amerika yang diadakan di Aurora, Colorado, antara 19 dan 21 Maret. Acara ini termasuk keynote speech, sesi-sesi, showcase dan matchmaking. Acara yang menggabungkan distributor utama, integrator, ODM/OEM, dan ISV (Independent Software Vendor) dari bidang IoT ke wilayah Amerika ini menarik lebih dari 1.000 pengunjung.

Enable images or just imagine how amazing the Giada at IPC Americas looks like..

Selama acara, Giada juga mengadakan pertemuan khusus dengan GM dari IoTG milik Intel yang berbagi pandangan mereka mengenai tren dan pengembangan dalam industri smart retail terkait ekosistem IoT, saluran promosi, GDSM milik Giada, teknologi AI dan solusi-solusi.

Di tempat itu, Giada memasang demo multi-screen (2 x 2, 1 x 2) dari iklan yang akurat berbasis teknologi pengenalan wajah untuk memamerkan kemampuan dari GDSM dalam remote control digital signage, pengaturan layout, penyuntingan program, publikasi informasi dan pengumpulan serta pemrosesan informasi.

Enable images or just imagine how amazing the GDSM multi-display demonstration looks like..

Keterangan: demonstrasi multi-display GDSM

Selama demonstrasi GDSM, yang sekarang hanya tersedia di Cina dan Asia Tenggara, Giada memperkenalkan keuntungan utama dan strategi marketing dari GDSM secara rinci kepada para pengunjung booth. Giada merupakan mitra ODM utama dari Intel di Cina. Giada telah mengembangkan seri media player kelas bisnis\industri, diberdayakan oleh prosesor-prosesor Intel, untuk berbagai industri dan skenario – mulai dari satu display sampai multi-display, dari indoor sampai outdoor, dan masih banyak lagi penerapan-penerapan lainnya. Pada 2018, Giada memperoleh peringkat pertama merek media player di wilayah berbahasa Jerman. Untuk memenuhi kebutuhan pasar IoT untuk solusi-solusi digital signage yang makin ramping, pintar dan dapat dikembangkan, Giada telah mengembangkan GDSM, sebuah generasi baru dari solusi digital signage pintar berbasis pengalaman industri selama bertahun-tahun.

Nilai utama dari GDSM datang dari tiga inovasi pada integrasi sistem. Pertama, GDSM mengintegrasikan pengontrol tampilan dengan media player, sehingga arsitektur hardware sangat disederhanakan. Pada tingkat software, GDSM mengintegrasikan pengaturan layout ke sistem manajemen konten, yang sangat menyederhanakan proses operasi. Sebagai tambahan, GDSM telah menerobos batasan di mana front-end player hanya mengerjakan pemrosesan grafis, dengan mengintegrasikan teknologi penglihatan AI, kamera, dan sensor modular lainnya – memampukan media player untuk mengumpulkan dan memproses information pada edge.

Teknologi AI merupakan masa depan dari digital signage. GDSM platform kuat yang mendukung ekspansi, customization dan pengembangan sekunder, yang dapat secara berkelanjutan mengintegrasikan teknologi AI dan secara cepat beradaptasi dengan peralatan front-end untuk memenuhi kebutuhan yang meningkat dari industri retail.

https://youtu.be/DkqM0Q-dNuo

Leave a Reply

Your email address will not be published.