Press Release

Giada VM23 yang Kompak dan Tidak Bising untuk Signage Digital dan Komputasi Thin Client

Shenzhen, China – 19 Juni 2018 – Giada, pemain utama dalam PC signage digital, dengan gembira memperkenalkan VM23, PC serbaguna yang dioptimalkan untuk signage digital, virtualisasi desktop, dan berbagai situasi yang sensitif terhadap kebisingan. VM23 tersedia dengan dua pilihan berbasiskan Intel Apollo Lake, tergantung pada kebutuhan pemrosesan Anda. Ada versi dual-core berbasiskan Intel© Celeron N3350, dengan DDR3 rendah daya berkapasitas 2GB, dan versi berbasiskan Intel© Celeron N3450 dengan DDR3 rendah daya berkapasitas 4GB. Kedua model didukung oleh eMMC on-board berkapasitas 32GB, dengan sebuah konektor mSATA full-size tersedia untuk berbagai pilihan perluasan media penyimpanan. VM23 mendukung Windows 10 (64-bit) dan Linux.

 

Signage mendukung gambar 4K

Didukung oleh teknologi Intel Apollo lake, VM23 menawarkan resolusi 4K / UHD maksimum 4096 x 2160 bebas flicker 60 Hz. Dengan sebuah Port Display 1.2 (Max. 4096 x 2304@60Hz) dan sebuah port HDMI 1.4b (Max. 3840 x 2160@30Hz), keduanya dilengkapi dengan dukungan audio digital, media player tersebut dapat mendukung dua monitor secara serentak.

Signage digital terkontrol remote

VM23 diuntungkan oleh JAHC (JEHE Active Hardware Control) untuk remote control dan operasi tanpa pengawasan. Fitur ini memungkinkan siklus daya on/off terjadwal (RTC) dan dengan remote control melalui Wake on LAN (WOL) atau remote control Infrared (IR). Sebagai tambahan, fungsi “Auto power on” memudahkan proses instalasi dengan jaminan VM23 akan memulai proses booting dengan segera setelah tersambung dengan catu daya.

Dukungan ideal untuk solusi signage digital

Mendukung gambar 4k, VM23 secara luas digunakan untuk mendukung etalase digital atau papan menu dalam sektor retail. Terima kasih pada efisiensi daya yang menakjubkan dari arsitektur Apollo lake milik Intel, VM23 dapat bekerja memenuhi berbagai macam peran meskipun tanpa kipas. Desainnya yang tanpa kipas membuat media player ini tidak ternilai harganya di lingkungan berdebu atau tempat-tempat yang membutuhkan ketenangan, seperti rumah sakit, bank dan kantor pemerintah, khususnya ketika menggunakan pilihan tambahan pemasangan VESA untuk menempatkan VM23 di balik sebuah monitor tanpa menarik perhatian. Sebagai tambahan, ukurannya yang kompak (116.6mm x 107.4mm x 30mm) dan karakteristik penggunaan dayanya membuat produk ini menjadi pilihan sempurna untuk digunakan sebagai thin client untuk berbagai operasi berbasiskan remote dan cloud.

Produk-produk lain berbasiskan platform Apollo Lake

Selain VM23, para pelanggan yang tertarik dengan solusi berbasiskan platform Intel Apollo Lake platform juga dapat melihat produk-produk Apollo Lake Giada yang lain, termasuk AP23 dan F105D. Dengan ukuran yang kompak 100mm x 72mm, Giada AP23 merupakan sebuah motherboard berukuran pico yang berbasiskan platform Intel Apollo Lake. Board ini memiliki dua model: AP23-E3930 dan AP23-N3350, masing-masing menawarkan dukungan ideal outdoor dan indoor untuk solusi industri, retail dan signage digital. F105D, didukung oleh prosesor Intel Apollo Lake Celeron N3350/3450, merupakan sebuah Mini PC tanpa kipas yang sangat tipis dengan tiga output video.

Temukan kualitas VM23 di Giadatech.com

Tentang Giada

Giada merupakan sebuah merek premium dari Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd. (JEHE), manufaktur dan supplier embedded PC, server dan motherboard terkemuka di China. Giada memiliki reputasi yang baik dan market share yang stabil dalam industri terkait di China, Eropa Barat dan Amerika Utara. Giada termasuk dalam 5 terbaik manufaktur server di China, dan 10 terbaik digital signage di wilayah berbahasa Jerman selama 3 tahun berturut-turut. Giada merupakan mitra ODM inti dari Intel di China, dan member asosiasi Intel ISA (IoT Solution Alliance) http://www.giadatech.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.