News

Hikvision Tunjuk ECS Indo Jaya Sebagai Distributor Resmi

Hikvision dikenal sebagai salah satu produsen camera surveilance cukup ternama. Dalam dunia security camera, perusahaan asal Tiongkok ini telah menjadi salah satu pemain terbesar di dunia. Bergulat di dunia CCTV membuatnya banyak berinteraksi dengan berbagai komponen lainnya, seperti storage. Setelah bertahun-tahun mengandalkan solusi yang dihadirkan oleh pihak ketiga, Hikvision memutuskan untuk terjun ke dunia storage dengan memproduksi sendiri solusi media penyimpanan.

Lini storage Hikvision terbilang cukup lengkap. Mulai dari Solid State Drive (SSD) dalam form factor 2.5″ dan M.2, USB flash drive, SD dan microSD card, portable SSD, portablle Network Attached Storage (NAS), hingga desktop NAS. Satu benang merah yang terjalin diantara produk storage dari Hikvision adalah fokus terhadap keseimbangan antara performa dengan ketahanan jangka panjang. Secara tidak langsung produsen yang satu ini mencoba memproduksi produk storage yang juga cocok digunakan dengan produk surveilance mereka.

Seiring dengan memperkenalkan lini storage mereka, Hikvision juga memutuskan untuk mencoba peruntungan mereka di pasar Indonesia dengan secara resmi menunjuk PT ECS Indo Jaya sebagai distributor resmi produk mereka di Indonesia. Mengutip Michael Chen selaku Country Manager Hikvision Indonesia, “Penunjukan ECS sebagai distributor kami tentunya akan membantu kami memperluas pasar di Indonesia. Dengan kualitas produk yang kami miliki serta jaringan distribusi ECS akan menjadi hubungan yang kuat untuk menjangkau konsumen,”. Pada awalnya ECS akan mulai dengan menangani produk storage dari Hikvision, selanjutnya mereka akan bertanggung jawab mendistribusikan semua lini produk dari produsen asal China ini.

PT ECS Indo Jaya sendiri adalah salah satu distributor yang cukup sukses di Indonesia. Perusahaan ini memiliki lebih dari 3000 mitra aktif dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa brand yang juga mempercayakan ECS sebagai distributor resmi antara lain adalah Apple, ASUS, Brother, Cisco, Dell EMC, DJI, Google, Hortonworks, HP, Huawei, Lenovo, Mellanox, Oracle, Purestorage, Trend Micro, Quantum dan Wacom.

Leave a Reply

Your email address will not be published.